Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergilah Kasih (Tantangangurusiana ke 78)

Hallo, ya Mas ada apa. Jam segini menelpon. Pentingkah", tanya Lia menjawab telpon Yusuf tunangannya. "Ya dek. Besok pagi Mas harus berangkat ke perbatasan. Ini perintah atasan, dokter Ridwan. Jalur perbatasan harus segera di awasi bagi masyarakat yang keluar masuk dari provinsi sebelah. "Kenapa harus Mas yang ditugasi. Apakah tidak ada dokter yang lain Mas", Lia mengeluarkan suara protesnya. Dia keberatan melepaskan Yusuf untuk berangkat. Lima minggu lagi mereka akan melaksanakan pernikahan yang telah tertunda selama enam bulan kemaren. Lia tidak ingin tanggal yang sudah ditetapkan itu batal lagi. "Ndak bisa dek. Hanya ada Mas yang belum0on. ditugaskan rumah sakit untuk turun kelapangan. Semua dokter sudah standby di lokasi masing-masing saat ini. Cuma Mas yang belum. Izinkan Mas ya untuk pergi. Kalau situasi perbatasan telah aman, Mas akan segera pulang. Hati-hati ya dek. Salam untuk mama dan papa", suara dokter Yusuf terdengan mantap dan tidak ada rasa keberatan sedikitpun. "Iya Mas. Hati-hati dalam bertugas. Selalu ingat aku", Lia membalas pesan yang disampaikan Yusuf. ********** "Dokter, kendaraan yang warna putih penumpangnya ada yang demam", suster Nita melaporkan kepada dokter Yusuf. Nita melaporkan hasil pemeriksaan suhu tubuh pengguna jasa transportasi umum tersebut. Segera doktet Yusuf mengomandokan tenaga medis yang bertugas untuk membawa orang yang dicurigai ke posko kesehatan yang telah tersedia. Dengan sigap dokter Yusuf memeriksa bahagian tubuh pasien untuk.memastikan kondisi sebenarnya. Saking semangatnya dokter Yusuf lupa mengikuti SOP kerja. Dia tidak menggunakan sarung tangan dan masker. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post